Skip to content

Idwebhost[dot]com Trend Hosting Indonesia

February 7, 2011

Idwebhost[dot]com Trend Hosting IndonesiaAwal tahun 2010 sekitar akhir bulan Februari mungkin menjadi awal perkenalan saya dengan dunia Hosting dan Domain.

Begini ceritanya: Selama ini yang saya tidak pernah mengerti tentang itu. Tentang hal-hal yang berbau berbayar. Berbayar memang bukan wilayah saya karena selama ini hanya menggunakan gratisan. Gratisan semacam Blogger.com dan WordPress.com. Gratisan itu wajar berhubung saya masih mahasiswa. Mahasiswa di fakultas psikologi, jadi wajar kalau saya tidak mengerti dunia domain dan hosting. Domain dan hosting adalah wilayah gelap bagi saya. Gelap karena saya tidak pernah mencoba dan memasuki wilayah itu. Wilayah itu saya masuki karena ada pemesanan untuk membuat blog dengan domain sendiri dari salah seorang sahabat saya. Yang sahabat saya tahu adalah saya seorang blogger. Blogger yang selalu bermain gratisan, hehe..

Karena saya memulainnya dari tidak mengerti apa-apa. Jadi saya mencari informasi “apa-apa” itu di google.com. Google.com dengan kata kunci “hosting murah“. Tapi pastinya tidak murahan. Murahan tidak berarti tidak hebat. Hebatnya adalah ada salah satu hasil pencarian google dengan judul “IDwebhost Web Hosting Murah & Domain Murah Indonesia. Rp 1000 /bln”. Oh ya? Ko’ bisa? Bermodal “oh ya” akhirnya saya mencoba untuk mencari tahu “apa benar?”. Bermodal “apa benar” akhirnya saya klik title tersebut. Klik yang membawa saya ke sebuah website dengan nama IDwebhost . Website dengan tampilan sederhana tapi elegan. Elegan dengan berbagai kemudahan menu navigasinya, lengkap dengan mas dan mbak YM tempat saya curhat kalau saya tidak mengerti. Perngertian yang yang mas dan mbak berikan akhirnya saya mengerti dan tertarik membeli domain di IDwebhost. IDwebhost untuk mu terimakasih. Terimakasih karena bukan hanya perngertiannya, tapi juga karena mas dan mbak-nya sudah seperti sahabat bagi saya. Tempat saya bertanya. hehe..

Berbagai “kemurahan” memang saya dapatkan di IDwebhost. Kemurahan hati layanannya, murah untuk dihubungi karena bisa lewat sms, murah harga domainnya, murah harga hostingnya, murah senyum pegaiwainya, murah meriah hadiahnya bila ada promosi. Semua memang murah tapi tidak murahan. Murah dan tidak jual mahal. Mahal tidak selamanya baik. Baiknya layanana IDwebhost memang membuat saya jatuh hati. Hati yang pertama kali klik judul “IDwebhost Web Hosting Murah & Domain Murah Indonesia. Rp 1000 /bln” memang berkesan buat saya. Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya saya jadi pelanggan setia. Setia yang beralasan. Itu lah alasan saya membeli Domain dan Hosting di sini. Hosting dan domain yang saya miliki lumayan banyak dan itu semua di IDwebhost. IDwebhost ku jatuh hati pada mu. hehe..

Bila Anda bertanya apa saya berlebihan menilai IDwebhost? Penilaian saya 100% obyektif. Obyektif karena ini pengalaman pribadi saya. Pengalaman selama menjadi pelanggan. Pelanggan yang mendapat email tentang adanya “Blog Review Competition 2011”. Kompetisi ini yang menjadi alasan untuk tulisan ini. Tulisan yang sekaligus menjadi media uncapan terimakasih saya untuk IDwebhost. Terimakasih untuk pelayanannya selama ini. Selama ini, setelah mengenal IDwebhost, saya tidak pernah mencoba jasa Domain dan Hosting di tempat lain. Tempat lain untuk apa? Lha, di IDwebhost saya sudah mendapatkan layanan terbaik. Ada yang terbaik kenapa harus cari yang lain. Yang lain belum tentu “sempurna”, itu kata Anang dan Syahrini. hehe..

Awal tahun 2011 sekitar awal bulan Februari mungkin menjadi awal saya lebih mengerti dengan dunia Hosting dan Domain.

2 Comments leave one →
  1. February 7, 2011 7:07 am

    terima kasih atas reviewnya (IDwebhost)

  2. Mona permalink
    July 11, 2011 5:36 am

    sering ngedrop

Leave a comment