Skip to content

Internet adalah senyum kami..

April 4, 2012

Saat ini kita memiliki banyak cara untuk berkomunikasi, dari hanya sekedar mengirim teks, sekarang kita bisa mengirim paket data dalam jumlah yang besar. Internet adalah jawabannya. Kecanggihan teknologi memang bisa kita rasakan saat ini.

Dulu, saya dan kakak saya yang di Jakarta hanya bisa berkomunikasi lewat suara dan teks. Hingga akhirnya internet muncul dan, seperti melengkapi semuanya, saya dapat berkomunikasi dalam bentuk video. Kelengkapan teknologi yang saya rasakan sebenarnya berpengaruh pada rasa “lengkap” dalam keluarga kami.

Sejak kelahiran anak pertama kakak saya, namanya Zufar, internet bisa menjebatani rasa rindu kami. Mendengar suara dan tingkah lucu Zufar dalam video, sepertinya dia ada di rumah ini. Dari sekedar melihat dia makan atau aksi nakalnya menendang bola dalam rumah, semuanya bisa membuat kami tersenyum. Dalam waktu 24 jam sehari, pasti ada saja tingkah Zufar yang bisa kami lihat🙂

Ya, semuanya terasa lengkap. Tanpa harus ke Jakarta, saya dan keluarga bisa melihat perkembangan Zufar setiap harinya. Komunikasi bebas dan tanpa batas selama menggunakan internet tidak terlepas dari operator penyedia layanana internet: INDOSAT.

Ya. Komunikasi jarak jauh seharian tanpa batas waktu itu melengkapi keluarga kami. Terimakasih INDOSAT🙂

Indosat Internet

No comments yet

Leave a Reply

