Skip to content

Teknik SEO baru, gunakan kata kunci “Video Ariel – Luna Maya – Cut Tari”

June 9, 2010

Teknik SEO: Video Ariel - Luna Maya - Cut TariBukan bermaksud menyebarkan video Ariel – Luna Maya – Cut Tari, tapi di sini saya ingin menyebarkan satu teknik SEO baru untuk bulan ini, yaitu bagaimana caranya agar trafik blog mu naik. Ya, tekniknya adalah gunakan kata kunci “Video Ariel – Luna Maya – Cut Tari” di blog mu. Dah hasilnya, luar biasa..

Blog saya saya mengalami kenaikan 200%, itu baru mantap. Padahal saya tidak memasang link untuk download video Ariel – Luna Maya – Cut Tari, Anda tinggal posting saja cerita tentang video tersebut, terserah mau bilang apa yang penting ada kata-kata seperti di atas. Saya bukan bermaksud ingin menyebarkan video tersebut, tapi saya hanya ingin membantu generasi kita yang lagi mencari video tersebut di internet. Saya khawatir kalau 10 hasil urutan pencarian di google menyediakan link ke video tersebut.

Semoga saja, posting ini masuk di 10 besar hasil pencarian google, dan bisa menggeser blog-blog yang merusak generasi kita. Karena sangat sulit menghentikan penyebaran video tersebut di internet. Jujur, kalau hanya blog saya yang ingin menggeser blog-blog lain, tentu tidak bisa. Saya harap para blogger yang masih punya hati nurani mau membantu saya.

Gunakan kata kunci “Video Ariel – Luna Maya – Cut Tari” dan berdo’a semoga blog mu bisa menggeser blog-blog “setan” perusak generasi Indonesia. Mari mulai posting dengan kata kunci di atas dan selipkan sedikit pesan moral untuk generasi kita.

One Comment leave one →
  1. August 1, 2010 10:15 am

    Wah . . Mantaps artikelnya . .

    Kunjungi juga
    FADELLIZLAMI BLOG

Leave a Reply

