Skip to content

Jadwal Pertandingan Perempat Final Liga Champion

March 20, 2010

Berikut adalah jadwal Pertandingan Perempat Final Liga Champion dan prediksi hasil pertandingan menurut saya pribadi.

Pertandingan leg pertama

Selasa, 30 Maret :
Olympique Lyon VS Girondins Bordeaux (prediksi pemenang: Olympique Lyon)
Bayern Munich VS Manchester United (prediksi pemenang: Manchester United)

Rabu, 31 Maret :
Arsenal VS Barcelona (prediksi pemenang: Barcelona)
Inter Milan VS CSKA Moscow (prediksi pemenang: Inter Milan)

Pertandingan leg kedua

Selasa, 6 April :
Barcelona VS Arsenal (prediksi pemenang: Barcelona)
CSKA Moscow VS Inter Milan (prediksi pemenang: Inter Milan)

Rabu, 7 April :
Girondins Bordeaux VS Olympique Lyon (prediksi pemenang: Olympique Lyon)
Manchester United VS Bayern Munich (prediksi pemenang: Manchester United)

Namanya juga perdiksi, bisa benar bisa juga salah. Klo ga ada yang setuju dengan prediksi saya, terserah. Tapi yang harus Anda tau, bahwa saya memprediksikan Inter Milan menang melawan Chelsea sebelumnya. Jadi Klo Anda pasang taruhan dengan teman Anda, pake prediksi saya ini.

Klo mau jujur saya ini adalah bukan seorang peramal. hahahahahahah.đŸ™‚

No comments yet

Leave a Reply

